Ada yang baru lho di 2017!

Januari 03, 2017

Mau tau yang baru di tahun 2017?

Yak.

Untuk mengawali tahun 2017 dengan sesuatu yang baru, saya sedikit belajar untuk mengotak-atik HTML agar tampilan blog semakin indah dipandang mata. Hasilnya lumayan, di sidebar sebelah kanan, sekarang terpampang widget Instagram dan My Maps dari Google. Ehehe

Sumber: gadgets.ndtv.com
Saya punya niatan, untuk foto-foto instagram yang memiliki cerita yang panjang dan berkesan, akan saya link-kan dalam tulisan di blog ini. Ini untuk menyelamatkan ingatan-ingatan saya semasa kuliah yang sebentar lagi akan saya tinggalkan, entah cepat atau lambat.

Kedepan, disamping kesibukan menganggur menulis skripsi, saya akan berjanji pada diri saya sendiri untuk menulis di blog ini, paling tidak, seminggu sekali.

Apakah bisa?

Mari kita lihat saja!

You Might Also Like

2 komentar

  1. wakakaka aku juga punya niatan yg sama tar!!!!!!! kita lihat nanti ya wk

    BalasHapus